Warung Internet

Desember 06, 2010

PROFIL KOMPI 4 SAT BRIMOBDA NTB


Kompi 4 pelopor berdiri pada bulan November tahun 2003. Kompi pelopor 4 pada awalnya terletak di gunung dua kota bima dimana bangunan mako kompi ialah rumah dinas perwira polres bima yang di rehap kembali oleh anggota. Kompi pelopor 4 pada awalnya di pimpin oleh IPTU INDRA DUAMAN ISMAIL SIAHAAN dengan membawa anggota sebanyak 28 personil sebagai kerangka terbentuknya kompi pelopor 4.
Kompi pelopor 4 mengalami pergantian komandan kompi diantaranya :

  1.  IPTU INDRA DUAMAN ISMAIL SIAHAAN
  2.  IPTU REZA ANTONI SIMANJUNTAK, SH
  3.  IPTU MARULI ACHILES HUTAPEA
  4. AKP HASRIPUDDIN. S.Ik
  5. AKP JEKI RAHMAT MUSTIKA. S.Ik
  6. AKP BAMBANG YUDI W. S.Ik
  7. AKP ACHMADUN HADI
  8. IPTU MUHTAR
  9. IPTU IWAN SUGIANTO
Kompi 4 pelopor di bangun di atas tanah seluas 5 hektar yang berlokasi di jln pelita sambinae kota bima, jumlah personil kompi 4 sebanyak 101 orang personil, adapun kiat - kiat kompi 4 pelopor untuk mendekatkan diri dengan masyarakat ialah dengan cara melaksanakan gotong royong setiap dua kali sebulan pada setiap hari jum’at, melaksanakan kegiatan imtak setiap hari kamis pada minggu ke 2 dan minggu ke 4 setiap bulanya, mengadakan pertandingan sepak bola mini yang di peruntukan kepada seluruh masyarakat yang di gelar pada acara HUT BRIMOB, melaksanakan patroli kota setiap hari di daerah yang rawan terjadinya kejahatan serta kegiatan – kegiatan lainya.

Sebagai satuan BRIMOB, kompi pelopor 4 setiap harinya melaksanakan kegiatan kemampuan brimob antara lain latihan PHH, GAG, wanteror, SAR, serta pelatihan Jibom untuk mengasah kemampuan personil, untuk melaksanakan latihan tersebut kompi pelopor 4 memiliki instruktur yang handal di bidangnya serta memiliki sertifikat kemampuan Brimob.

Ditulis Oleh : satbrimob Polda NTBOnco Ngeblog

Artikel PROFIL KOMPI 4 SAT BRIMOBDA NTB ini diposting oleh satbrimob Polda NTB pada hari Desember 06, 2010. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Skarang Kompol Jeki Rahmat Mustika S.iK bertugas di Polres Lotim sebagai Kabag Ops...__

Anonim mengatakan...

Skarang Kompol Jeki Rahmat Mustika bertugas di Polres Lotim sbg Kabag Ops bang...__ :D